PT FORISA NUSAPERSADA

UNTAR CAREER

PT . Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus memproduksi dan memasarkan berbagai produk minuman, khususnya dalam bentuk serbuk yang berkualitas dan diminati oleh banyak masyarakat baik lokal maupun internasional. Saat ini Forisa memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta, dengan jaringan pemasaran produk yang tidak saja dipasarkan dalam negeri akan tetapi juga meliputi berbagai negara di dunia.

PT. Forisa Nusapersada berkomitmen bahwa apa yang akan dihasilkan merupakan buah karya inovatif perusahaan yang dipastikan akan memberikan kepuasan pada konsumen. Wujud nyata dari komitmen ini terealisasi dengan hadirnya brand – brand solid seperti:  POP ICE, NUTRIJELL, SISRI, ANGETSARI, dan lain-lain.


Posisi Pekerjaan

No. Posisi Requirement Batas Tayang
1 Accounting staff

PT Forisa Nusapersada saat ini telah bertumbuh secara signifikan dan diperhitungkan sebagai salah satu industri makanan dan minuman terbesar di Indonesia.

Menanggapi tantangan yang semakin besar, PT. Forisa Nusapersada mengundang kandidat potensial untuk melamar pada posisi sebagai berikut:

 

ACCOUNTING STAFF (Kode : AS)

 

Kualifikasi Umum :

1. Pendidikan terakhir S1 Akuntansi

2. Lebih disukai yang berpengalaman min. 3 tahun, pada posisi yang sama dan memahami program SAP

3. Memahami proses keuangan dan akunting

4. Terampil mengoperasikan Ms. Office

5. Teliti dalam bekerja, proaktif dan cekatan

6. Lokasi penempatan: kantor pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara.

28/09/2018

 

Alamat Kirim

Surat lamaran dan CV lengkap dapat dikirimkan melalui email applicant@forisa.co.id dengan subyek email Kode Posisi – Nama

Informasi lengkap dapat dilihat di:

Recruitment PT Forisa Nusapersada (Page) (facebook)

https://www.forisa.co.id/careers

forisarecruitment (Instagrm)

Share this Post: