Bachelor's degree in Business Administration or HR Having min. 2 years experience in the related field is a plus point Accurate accounting software knowledge is a plus point Proficient in Microsoft Office Strong organizational skills, analytical skills and detail oriented Honest and responsible Experiende in Human Resources is needed Own transportation and driving license type C Good in writing skills (composition and literacy)
To assist in developing and coordinate digital marketing and social media marketing Able to perfotm or conduct market research and trend analysis Able to perfotm presentation for profesional audience To support annual marketing program, able to establish annual marketing program eventually To support various marketplace program, such as Tiktok live sales and others Create advertising campaigns Create marketing report and analysis of success rate
Bachelor's degree in Accounting Information Systems or Accounting Having min. 3 years experience in the related field is a plus point (Full time only) Accurate accounting software knowledge is a plus point Proficient in Microsoft Office Strong organzational skills, analytical skills and detial oriented Honest and responsible
Skilled in Adobe photoshop, Adobe Illustrator, Light Room Skilled in video editing software is a plus point Good communication skill Team player Attention to detail
Job Description: Menjadi guru bicara (Jubir) antara TKA dan pekerja lokal Translate dokumen Tugas lainnya jika dibutuhkan atau ditugaskan oleh supervisor/ user Mengontrol dokumen dan mengarsip dokumen Perusahaan Kualifikasi : Usia maksimal 40 tahun Lulusan S1 dari semua jurusan Memiliki pengalaman sebagai translator mandarin Memiliki pengalaman dibidang lain selain sebagai translator (perushaan manufaktur diutamakan) Mampu berbahasa Mandarin & berkomunikasi dengan baik Baik dalam berkomunikasi mandarin, menulis dan membaca Terbiasa menerjemah dokumen dalam Bahasa mandarin Mampu berbahasa inggris dengan baik adalah nilai tambah Mampu membantu memecahkan berbagai masalah Memiliki jiwa pemimpin dan mampu berkoordinasi Bersedia melakukan perjalanan bisnis Bersedia ditempatkan di Cilongok Pasar Kemis Tangerang
Job Deskripsi: Membantu Manager Accounting untuk mengembangkan laporan keuangan Mengatur semua transaksi akuntansi Merancang perkiraan anggaran Melakukan pengawasan keuangan menangani laporan bulanan, triwulan, dan tahunan Rekonsiliasi AR dan AP Mengelolah neraca dan laporan P&L Kualifikasi : Wanita Maksimal usia 35 thn Berpengalaman dalam bidang dan posisi yang selama kurang lebih 3 tahun Pengalaman di Manufaktur lebih diutamakan Pendidikan min S1 jurusan akuntansi Menguasi Microsoft Excel dan system akuntansi Memiliki inisiatif yang besar, detail dan kuat dalam menganalisa data Mandiri Teliti Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Bersedia ditempatkan di Cengkareng, Jakarta Barat
Jobdesk : Bertanggungjawab terhadap uang masuk perusahaan dari customer Melakukan setoran ke bank Membuat laporan keuangan Melakukan transaksi dan verifikasi histori pembayaran Monitoring Ketertiban Administrasi Pada Dept. FInance Monitoring & Penginputan Piutang Menghitung komisi sales Kualifikasi : Lulusan S1/D3 dibidang akuntansi/ekonomi Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun diposisi yang sama Memiliki pengalaman bekerja dibidang keuangan manufaktur lebih diutamakan Mampu menggunakan Microsoft word dan mengolah data keuangan menggunakan Microsoft Excel Terbiasa menggunakan Accurate Memahami costing dan akuntansi dasar Dapat bekerja secara mandiri Mampu memimpin team dengan baik Jujur Teliti Menguasai Bahasa Mandarin lebih disukai Bersedia ditempatkan di Cengkareng Jakarta Barat
Job Deskripsi : Membantu Perusahaan untuk memberikan reward kepada Distributor dan Toko berdasarkan pencapaian target Mencari beberapa vendor untuk perbandingan Bernegosiasi dengan vendor untuk mendapatkan harga terbaik Memantau proses pengiriman barang Pastikan barang sampai dalam keadaan baik dan sampai tepat waktu Menjaga hubungan baik dengan vendor Lakukan pengecekan invoice untuk memastikan tidak ada kesalahan biling oleh vendor Kualifikasi : Minimal D3, Max. 30 Tahun Detail, Analisis, Problem Solver mampu bekerja sama tim dengan biak Dapat mengoperasikan Accurate Mahir dengan Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik Memahami proses pembelian dan pengadaan barang
Job Deskripsi : Bertanggung jawab untuk mengelola dokumen perusahaan yang berhubungan dengan perjanjian kerjasama maupun legal contact Mengelola dokumen legalitas perusahaan dan segala dokumen administrasi atau birokrasi perijinan perusahaan dan memonitoring validasinya Bertugas untuk mengelola administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan yang telah dilakukan Memastkan kebutuhan perijinan perusahaan terhadap peraturan perundang-undangan di Indonesia Melakukan tugas clerical secara umum, tetapi tidak terbatas pada fotocopy, surat menyurat dan filling dokumen Melakukan kepengurusan perpanjangan STNK untuk setiap kendaraan perusahaan Handle perihal semua jenis asuransi perusahaan Kualifikasi : Memiliki Riwayat pendidikan minimal S1 Sarjana Hukum Sangat terbuka untuk Fresh Graduate Memiliki pengalaman magang sebagai admin legal lebih disukai Bisa menggunakan Microsoft Office (Word and Excel) Bisa berkomuniksi dengan baik Cekatan dan rapi Jujur Memiliki kemampuan negosiasi Bersedia mobile jika dibutuhkan
Bachelor's Degree (S1) in Architecture / Interior Design Mastering skills in Photoshop and Corel Draw, 3D Studio Working experience in designing at least two years preferrably in exhibition/ interior works Maximum age 35 years old
Drafter : 1. D3 or STM graduates 2. Mastering skills in Photoshop and Corel Draw 3. Working experience in technical construction drawings/interior design/exhibition 4. Maximum age 35 years old
Marketing Executive1. Bachelor’s Degree (S1) majoring in Architecture / Interior Design / Marketing/Sales/Business2. Good communication skills in Indonesian and English3. Working experience at least 1 year preferrably in event /Interior / Contractor4. Maximum age 35 years old Job desk :? Developing strategies and selling? Handling Clients’ needs & activities? Become market intelligence.