Job Description : Presentasi Technical kepada user Desain Sistem sesuai kebutuhan user Installasi dan Konfigurasi Security System Maintenance Sistem Troubleshooting Requirement : Min SMK (RPL/TKJ/Elektro) – S1 (SI/TI/SK) Mahasiswa aktif di perbolehkan melamar Memahami Dasar-dasar Komputer Memahami Dasar Networking Memahami Dasar Elektronika Jujur, Loyal, Berkomitmen, Cepat belajar hal baru Siap di tugaskan keluar kota
1. Pria/Wanita, usia max 30 thn2. Pendidikan Min D3/S1- Akuntansi3. Berpengelaman di bidang pembukuan min 1 (Satu) tahun4. Dapat bekerjasama dalam team5. Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan6. Posisi penempatan di daerah Kota Tangerang (Branch Office), PIK – PT. Warna Cahaya Kosmetik (Klien)
Pendidikan min. S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi dengan IPK min. 3.00 Pengalaman sebagai Database Administrator min. 2 tahun Pengalaman bekerja di bidang F&B Laki-laki usia maksimal 25 tahun Menguasai SQL server terutama DML, Database, maintanance dan troubleshooting Menguasai indexing, backup, restore Menguasai reporting tools, MS Office terutama Excel, SAP lumira
Pendidikan S1 Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi atau jurusan relevan lainnya Pengalaman 2 tahun di bidangnya Usia maksimal 30 tahun Menjaga Stok gudang IT dan membuat surat jalan yang berkaitan dengan IT Instalasi & troubleshoot PC serta hal yang berkaitan dengan IT Handle administrasi yang dibutuhkan oleh Dept IT Memiliki ketelitian dan detail terhadaphal-hal kecil Memilikikemampuan analisa dan penyelesaian masalah yang baik
Memiliki kemampuan memimpin, loyalitas Lebih disukai berpengalaman dalam proyek retail Memahami pekerjaan sipil interior dan MEP Mampu membuat laporan proyek Menguasai Ms project dan Ms office
Min S1 Graphic Design Fresh Graduate / Pengalaman Memiliki ketertarikan design untuk restoran Menguasai Adobe Photoshop / CS5 / Illustrator Menguasai video editing dan photography Terbiasa bekerja dengan waktu yang pendek dan cepat
Kualifikasi: - Minimal S1 dari jurusan desain interior - Usia maksimum 35 tahun - Proaktif, kreatif, rapid an komunikatif - Pengalaman minimal 3 tahun di industri interior/furniture dalam mengelola showroom - Mempunyai pengetahuan yang luas mengenai produk interior dan penggunaannya terutama di leather dan flooring - Fasih menggunakan social media dan online selling - Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan Tugas dan Tanggung Jawab: - Memastikan showroom dikelola sesuai dengan standard perusahaan - Dapat menjelaskan konsep produk dan pengunaannya dengan baik - Mendukung tim sales dalam membuat gambar perspektif design interior berupa 3D dan layout - Membuat konsep katalog/sample untuk dipresentasikan kepada designer interior/arsitek - Mengatur visual display showroom Fasilitas yang diberikan: - Gaji Pokok - Tunjangan Kesehatan dan lainnya - THR Waktu kerja: Senin sampai Jum’at
Kualifikasi: - Minimal D3 dari jurusan komunikasi, periklanan, marketing atau jurnalistik - Usia maksimum 35 tahun - Pengalaman minimal 3 tahun di posisi marketing communication bidang retail/consumer, goods/produk, interior/arsitektur - Berpenampilan menarik, rapi, disiplin dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik - Mengerti tentang branding dan dapat melakukan strategi marketing secara ATL dan BTL - Dapat bekerja dibawah tekanan - Bersedia ditugaskan keluar kota - Selalu update dengan perkembangan digital marketing dan konsep interior terbaru - Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan Tugas dan Tanggung Jawab: - Melakukan strategi marketing secara ATL dan BTL - Membuat perencanaan untuk media sosial dan event - Membuat laporan presentasi review analisa trend secara priodikal dari hasil eksekusi strategi marketing kepada direksi. - Membuat digital content dan copywriting Fasilitas yang diberikan: - Gaji Pokok - Tunjangan Kesehatan dan lainnya - THR Waktu kerja: Senin sampai Jum’at
Kualifikasi: - Minimal D3 dari semua jurusan - Usia maksimum 35 tahun - Pengalaman minimal 3 tahun di bidang sales product interior/arsitektur di segment retail/project - Mempunyai relasi networking customer yang luas di market perhotelan, F&B dan komersial - Mengerti konsep desain interior dan dapat membaca gambar kerja - Fasih dalam menggunakan platform digital marketing untuk mendapatkan customer baru - Bersedia ditugaskan keluar kota (melayani dealer/follow up project) - Memiliki SIM A/C - Penempatan tersedia di 2 wilayah yaitu Jakarta atau Bandung Tugas dan Tanggung Jawab: - Melakukan siklus penjualan secara lengkap dan terkonsep - Mencapai target pertahun/kwartal yang telah ditentukan - Membuat laporan presentasi analisa penjualan per kwartal kepada tim managemen. Fasilitas yang diberikan: - Gaji Pokok - Tunjangan Kesehatan dan lainnya - THR - Komisi Waktu kerja: Senin sampai Jum’at
Job Descriptions: Conducting financial transactions Make payment voucher and handle payment to the supplier Receiving & validating documents from internal and external vendors Prepare invoice billing / invoice receipt along with the supporting documents Reconcile bank statements Check and control the data supporting of accounting transactions Control and monitor stock opname activities and all related accounting process Posting financial transaction into system Requirements: Required age is between 24-35 years old Hold min. Bachelor Degree in Economic or any major from reputable university Preferably has experiences in the related field min. 2 years Possess good ability to use computer (Microsoft Office or related programs) Has good communication skills, dedicated, and though Demonstrated capability to work in team or independently Highly responsible with good initiative, aggressive and able to work under pressure Has solid communication skill in English (Proficiency in Mandarin language is an advantage)
Job Descriptions: Perform financial arrangements and posting all financial transactions into the program Check and control documents invoice billing / invoice receipt along with the accessories Create planning for system and procedure financial process and monitoring the implementation. Prepare and analyze financial statement Check and control the data supporting accounting transaction Control and monitor all accounting process Requirements: Required age is between 25-30 years old. Minimum Bachelor Degree in Economy from reputable university Preferably has solid experience as supervisor finance or accounting for min. 2 years Possess good ability to use computer (Microsoft Office or related programs) Familiar with IFCA is an advantage Demonstrated capability to work in team or independently. Has good communication skills, dedicated, and though Highly responsible with good initiative, deadline and able to work under pressure. Possess good analytical thinking & strong ability to analyze problems and offer practical solutions. Good communication in English (proficiency in Mandarin is an advantage) Has strong leadership, dedicated, and though.
Job Descriptions: Receive and follow up every submitted Purchase Requisitions (PR) effectively and timely, in accordance to company procedure Develop and find new suppliers or vendors and negotiate price, terms and conditions to get the best possible price and service guarantee Negotiate and make purchases directly to suppliers or vendors Prepare Purchase Order (PO), solicit bid comparison proposal, and monitor the goods arrival Coordinating with other departments, suppliers and vendors to get the required items Requirements: Required age is between 24-35 years old Hold min. Bachelor Degree in Economic or any major from reputable university Preferably has experiences in the related field min. 2 years Possess good ability to use computer (Microsoft Office or related programs) Has good negotiation skills Demonstrated capability to work in team or independently Highly responsible with good initiative, aggressive and able to work under pressure Has solid communication skill in English or Mandarin (Hokkian, Kong Hu, Tio, etc) is an advantage