Logo

MARKETING & COMMUNICATION OFFICER (MCO)

Jadilah Marketing & Communication Officer [MCO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Nyaman bertemu dengan orang baru untuk menjalin kerjasama dan memimpin Project Management Senang untuk membangun merek dan sadar dengan kekuatan Public Relations Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Marketing & Communication Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Marketing & Public Relation Officer, Brand Communication Officer, Assistant Brand Manager Membangun merek perusahaan yang dapat dilihat di dunia nyata dan maya Menemukan orang & institusi/organisasi yang tepat untuk menciptakan kerjasama & strategi aliansi yang mendatangkan pemilik bisnis sebagai calon client Membangun hubungan emosional yang kuat dengan pers & media Mengkoordinasikann acara yang dapat menarik banyak pemilik bisnis untuk berpartisipasi Sebagai Brand Guardian pada setiap materi marketing yang dikomunikasikan   Requirements: Minimal S1, jurusan Marketing Management, Public Relation, Communication Minimal 1-3 tahun pengalaman pada Brand Management. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus Mahir dalam penggunaan media/jejaring sosial Dapat menggunakan program Adobe Photoshop, Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayani   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

MARKETING & CREATIVE OFFICER (MCRO)

Jadilah Marketing & Creative Officer [MCrO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda: Mahir dalam desain, photo editing dan video editing Dapat menggunakan program Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe Premiere Mahir dalam penggunaan media/jejaring sosial   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Marketing & Creative Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Marketing & Public Relation Officer, Marketing & Creative Officer, Brand Communication Officer, Assistant Brand Manager Membangun merek perusahaan yang dapat dilihat di dunia nyata dan maya Membuat iklan yang menarik untuk mendatangkan pemilik bisnis sebagai calon client Membangun hubungan emosional yang kuat dengan pers & media Mengkoordinasikan acara yang dapat menarik banyak pemilik bisnis untuk berpartisipasi Sebagai Brand Guardian pada setiap iklan marketing yang dikomunikasikan   Requirements: Minimal S1, jurusan Marketing Management, Communication, Desain Komunikasi Visual, Advertising Minimal 1-3 tahun pengalaman pada periklanan dan desain. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus Mahir dalam penggunaan media/jejaring sosial Mahir dalam desain, photo editing dan video editing Dapat menggunakan program Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe Premiere, Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayani   Benefits: Monthly Variable Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

Jadilah Assistant Brand Manager [ABM] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Nyaman bertemu dengan orang baru untuk menjalin kerjasama dan memimpin Project Management Senang untuk membangun merek dan sadar dengan kekuatan Public Relations Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Assistant Brand Manager ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Marketing & Public Relation Officer, Brand Communication Officer, Marketing & Communication Officer Membangun merek perusahaan yang dapat dilihat di dunia nyata dan maya Menemukan orang & institusi/organisasi yang tepat untuk menciptakan kerjasama & strategi aliansi yang mendatangkan pemilik bisnis sebagai calon client Membangun hubungan emosional yang kuat dengan pers & media Mengkoordinasikann acara yang dapat menarik banyak pemilik bisnis untuk berpartisipasi Sebagai Brand Guardian pada setiap materi marketing yang dikomunikasikan   Requirements: Minimal S1, jurusan Marketing Management, Public Relation, Communication Minimal 1-3 tahun pengalaman pada Brand Management. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus Mahir dalam penggunaan media/jejaring sosial Dapat menggunakan program Adobe Photoshop, Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayani   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

Jadilah Business Development Officer [BDO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Pandai berkomunikasi dengan banyak orang, baik melalui telepon ataupun tatap muka Ceria dan punya service-mindset dalam merespons pertanyaan dari potential client Berpenampilan menarik & percaya diri untuk berbicara dengan para pemilik bisnis   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Business Development Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Account Executive, Sales Consultant, Sales Executive, Telemarketing, Telemarketer Mencari para pemilik bisnis sebagai klien melalui strategi sales yang dirumuskan Membangun relasi & hubungan dengan para pemilik bisnis untuk mengambil langkah pertama dalam sales funnel Akan berhubungan dengan klien melalui telepon, dan bertatap muka langsung sesudahnya   Requirements: Minimum pendidikan S1 Memiliki pengalaman 1-3 tahun di dalam bidang penjualan. Terbuka kesempatan untuk fresh graduate Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki service mindset 4.       Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

Jadilah Account Executive [AE] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Pandai berkomunikasi dengan banyak orang, baik melalui telepon ataupun tatap muka Ceria dan punya service-mindset dalam merespons pertanyaan dari potential client Berpenampilan menarik & percaya diri untuk berbicara dengan para pemilik bisnis   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Account Executive ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Business Development Officer, Sales Consultant, Sales Sales Executive, Telemarketing, Telemarketer Mencari para pemilik bisnis sebagai klien melalui strategi sales yang dirumuskan Membangun relasi & hubungan dengan para pemilik bisnis untuk mengambil langkah pertama dalam sales funnel Akan berhubungan dengan klien melalui telepon, dan bertatap muka langsung sesudahnya   Requirements: Minimum pendidikan S1 Memiliki pengalaman 1-3 tahun di dalam bidang penjualan. Terbuka kesempatan untuk fresh graduate Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki service mindset 4.       Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

PERSONAL ASSISTANT (PA)

Jadilah Personal Assistant [PA] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Wanita, dapat bekerja multi tasking & senang memperhatikan detail Senang bertemu dengan banyak orang Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Personal Assistant ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Secretary, Sekretaris, Executive Assistant, Customer Service Officer, Client Service Officer Membuat dan mengatur Default Diary dari Business Advisor Membantu Business Advisor dalam mengatur jadwal meeting dengan client Membantu day-to-day To Do List dari para Business Advisor   Requirements: Wanita, berpenampilan menarik, 22-30 tahun Min. D3 dari Akademi Sekretaris Diutamakan memiliki min. 1-3 tahun pengalaman sebagai PA/Secretary. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus Memiliki kepribadian yang menyenangkan, dapat mengerjakan pekerjaan dengan cepat, memiliki perhatian terhadap detail Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

FINANCE & ACCOUNTING OFFICER (FAO)

Jadilah Finance & Accounting Officer [FAO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Wanita, senang memperhatikan detail Senang berhubungan dengan angka & menikmati bekerja dengan Microsoft Excel Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Finance & Accounting Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Accounting & Tax Officer, Finance Staff, Accounting Staff Controlling function, seperti budgeting & forecasting Accounting function, seperti invoicing, piutang (account receivable), utang (account payable), laporan keuangan Treasury function, seperti kasir, kas kecil, bank, penerimaan, pembayaran Tax function, seperti planning, reporting Tidak perlu menguasai semua hal di atas namun memiliki pengetahuan dasarnya akan menjadi keuntungan   Requirements: Wanita, berpenampilan menarik, 22-30 tahun Minimum S1, jurusan Akuntansi, Pajak, atau Manajemen Keuangan Memiliki 1-3 tahun pengalaman di Finance & Accounting. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus Memiliki kemampuan dasar pajak & prosedurnya Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat, memiliki perhatian terhadap detail   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

HUMAN CAPITAL OFFICER (HCO)

Jadilah Human Capital Officer [HCO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Memiliki leadership yang kuat, ceria dan menyenangkan Senang bertemu dengan orang baru dan senang dengan proses Recruitment & Training Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Human Capital Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Human Resources Officer, HR Staff, HRD Staff Memimpin & melaksanakan proses recruitment dan proses untuk membangun Super Team Mengelola pelatihan & pengembangan dari Super Team Mengelola General Affair dari perusahaan Mengurus kompensasi & benefit dari Super Team   Requirements: Wanita, berpenampilan menarik, 22-30 tahun Memiliki pengalaman 1-3 tahun sebagai Human Capital & General Affair Officer. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Senang berinteraksi dengan team Memiliki kepribadian yang menyenangkan, dapat bekerja dengan cepat, bekerja dengan detail Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat, memiliki perhatian terhadap detail   Benefits: Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Monthly Variable Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat  

  • On-site
Logo

MARKETING & SALES SUPPORT (MSS)

Jadilah Marketing and Sales Support [MSS] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda: Senang mengolah data Senang memperhatikan hal-hal detail dan cheerful Memiliki service mindset dan senang membantu orang lain   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Marketing & Sales Support ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Administrasi atau Sales Support Menghubungi client/customer untuk melakukan follow-up via telepon Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Melakukan administrasi dan membuat laporan Senang berinteraksi dengan team serta membantu kebutuhan sales sehari-hari Memiliki kepribadian yang menyenangkan, dapat bekerja dengan cepat, bekerja dengan detail Mengerjakan pekerjaan dengan cepat, memiliki perhatian terhadap detail   Requirements: Wanita, berpenampilan menarik, 20-30 tahun Memiliki pengalaman 1-3 tahun sebagai Marketing & Sales Support. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus D3 Akuntansi atau jenjang SMA/SMK Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook) Senang berinteraksi dengan team Memiliki kepribadian yang menyenangkan, dapat bekerja dengan cepat, bekerja dengan detail   Benefits: Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Monthly Variable Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

  • On-site
Logo

TELEMARKETING OFFICER (TMO)

Jadilah Telemarketing Officer [TMO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda:  Pandai berkomunikasi dengan banyak orang, baik melalui telepon ataupun tatap muka Ceria dan punya service-mindset dalam merespons pertanyaan dari potential client Berpenampilan menarik & percaya diri untuk berbicara dengan para pemilik bisnis   GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia: Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013 Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com   Responsibilities: Profesi Telemarketing Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Account Executive, Sales Consultant, Sales Executive, Telemarketing, Telemarketer Mencari para pemilik bisnis sebagai klien melalui strategi sales yang dirumuskan Membangun relasi & hubungan dengan para pemilik bisnis untuk mengambil langkah pertama dalam sales funnel Akan berhubungan dengan klien melalui telepon, dan bertatap muka langsung sesudahnya   Requirements: Minimum pendidikan S1 Memiliki pengalaman 1-3 tahun di dalam bidang penjualan. Terbuka kesempatan untuk fresh graduate Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki service mindset Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)   Benefits: Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance) Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat  

  • On-site
Logo

INTERIOR DESAIN (KITCHEN)

Dengan Kriteria sebagai berikut :   - Pria/Wanita - Usia  Max 30 th - Pendidikan D3 / S1 Interior Design / Arsitektur - Fresh Graduate (Diperbolehkan) - Mempunyai skill & komunikasi yang baik - Mampu mengoperasikan software desain (3ds Max, Autocad, Photosop, dll) - Bersedia bekerja dari hari Senin s/d Sabtu - Berdomisili di sekitar daerah Cikarang, Kelapa Gading - Memahami dekorasi dan kreatif di bidang Interior, terutama Kitchen

  • On-site
Logo

Pria maks 30th (1), Pria/Wanita, maks 35th (2), Pria maks 30th (3), minimum S1 IPK 3,25 (1-3) Pengalaman di posisi yang sama diutamakan, fresh graduated dipersilahkan melamar (1,3),  pengalaman minimal 1 tahun (2) Mampu melakukan penjurnalan & familiar dengan program komputer akuntansi (1) memeriksa data yang di entry oleh kasir dan staff admin pada system, membuat laporan rekonsiliasi bank, saldo piutang dan saldo hutang, serta mengerti dan memahami prinsip keuangan dan akuntansi (2), bertanggung jawab terhadap forecast dan perhitungan stock serta memiliki skill analisa yang baik (3) Cermat, teliti dan detail, mampu bekerja dengan supervisi minimal dan mampu bekerja sama individu atau dalam tim (1-3) Tekun, jujur, dan pekerja keras (1-3)  Benefit: Basic Salary Suasana dan Budaya Kerja yang Nyaman Reward Best Employee Health Insurance & Medical Reimbursment Annual Company Growth > 35%

  • On-site