Marketing & Communication Officer (MCO)
Deskripsi

Jadilah Marketing & Communication Officer [MCO] di GRATYO® Indonesia hanya jika Anda: 

  1. Nyaman bertemu dengan orang baru untuk menjalin kerjasama dan memimpin Project Management
  2. Senang untuk membangun merek dan sadar dengan kekuatan Public Relations
  3. Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi

 

GRATYO® Indonesia adalah Pusat Pelatihan Bisnis yang diakui secara prestisius di tingkat dunia:

  1. Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year 2013, dan termasuk dalam Top 10 Business Coaching Company in the World di Jul 2013
  2. Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly, one of the World‘s Leading Business Advisors yang sudah mendapatkan banyak penghargaan prestisius tingkat dunia. Klik www.YohanesGPauly.com
  3. Di GRATYO®, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Namun kami serius tentang KESUKSESAN. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup “WOW” & memberikan “WOW” bagi orang lain
  4. Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Gratyo.com

 

Responsibilities:

  1. Profesi Marketing & Communication Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Marketing & Public Relation Officer, Brand Communication Officer, Assistant Brand Manager
  2. Membangun merek perusahaan yang dapat dilihat di dunia nyata dan maya
  3. Menemukan orang & institusi/organisasi yang tepat untuk menciptakan kerjasama & strategi aliansi yang mendatangkan pemilik bisnis sebagai calon client
  4. Membangun hubungan emosional yang kuat dengan pers & media
  5. Mengkoordinasikann acara yang dapat menarik banyak pemilik bisnis untuk berpartisipasi
  6. Sebagai Brand Guardian pada setiap materi marketing yang dikomunikasikan

 

Requirements:

  1. Minimal S1, jurusan Marketing Management, Public Relation, Communication
  2. Minimal 1-3 tahun pengalaman pada Brand Management. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus
  3. Mahir dalam penggunaan media/jejaring sosial
  4. Dapat menggunakan program Adobe Photoshop, Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)
  5. Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayani

 

Benefits:

  1. Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi
  2. Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance)
  3. Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi
  4. Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan
  5. Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time
  6. 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat