Deskripsi
Responsibilities:
- Membuat dan mencetak PO (Purchase Order) dan mengirimkannya ke Vendor, agar proses pembelian dapat berjalan dengan baik sesuai jadwal dan spesfikasi yang diinginkan.
- Membuat laporan bulanan untuk pembelian dan outstanding PO, untuk menjadi bahan informasi bagi atasan dalam pengambilan keputusan.
- Melakukan pembelian alat-alat, barang seperti office supplies, agar tersedia sesuai dengan yang dibutuhkan oleh setiap departemen.
- Membuat data base vendor
- Melakukan evaluasi vendor secara berkala
- Melakukan negosiasi dengan vendor lokal
- Wajib mentaati tata tertib & peraturan perusahaan yang ditetapkan.
- Wajib mengikuti meeting, briefing & training yang dijadwalkan baginya
Requirements:
- Laki-laki/perempuan usia max. 30 th
- S1 diutamakan jurusan Manajemen, Sekretaris
- Pengalaman tidak diutamakan
- Mampu berbahasa Inggris dengan lancar (lisan & tulisan).
- Mampu bekerjasama dalam team