PDCA Officer
Deskripsi

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Evaluasi KPI Department
  • Membuat report kegiatan dan memonitor Activity Plan & memastikan strategi dijalankan
  • Membuat schedule dan timeline terkait project department
  • Memonitor budget secara kontinuitas
  • Menyelenggarakan review department secara berkala
  • Melakukan analisa terhadap suatu proses yang dijalankan atau yang akan dikembangkan dengan mengolah data-data dari user dan juga wawancara langsung dengan user untuk mendapatkan informasi yang mendukung analisa
  • Memonitor proses bisnis yang sedang dijalankan setelah dilakukan improvement dan melakukan monitoring terhadap proses yang belum efektif dan efisien
  • Melakukan improvement dan development dalam memperlancar proses bisnis, terutama dalam proses transformasi digital
  • Ikut terlibat dan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan QCC Wahana

 

Kualifikasi:

  • Lulusan S1 semua jurusan (diutamakan Sistem Informasi)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan dengan Project Management
  • Mempunyai kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kerjasama team yang baik
  • Komunikatif dan berani menghadapi tantangan
  • Menguasai Ms. Office dengan baik & mengolah data yang kuat (excel)