Marketing Promotion
Deskripsi

Kriteria :

  • Minimal S1 Ilmu Komunikasi/Marketing
  • Maksimal 30 Tahun
  • Pria/Wanita
  • Diutamakan yang memiliki pengalamam dibidangnya
  • Menguasai MS. Offoce ( Power POint, Excell, Word dll)
  • Bertanggung mengelola promosi, iklan, mempunyai jiwa kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Minimum IPK 3.00

Tugas dan tanggung jawab :

  • Menyusun target tim dan rencana kerja tahunan terkait aktivitas promosi above the line
  • Menyampaikan laporan ke manajemen terkait dengan kondisi pasar/lapangan, aktivitas kompetitor dan hal - hal lain yang menyangkut brand image
  • Mengevaluasi seluruh program dan promosi yang dilaksanakan
  • Memonitor pelaksanaan seluruh program promosi above the line dan pengajuan usul kreatifitas lainnya
  • Mengangkat nilai produk.