Deskripsi
Kualifikasi:
- Usia maks. 30 tahun
- Pendidikan min. S1
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki kemampuan perencanaan dan pengorganisasian, inisiatif, dan mampu berkolaborasi
- Memiliki dasar-dasar manajemen pembelian dan pengadaan barang
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke lokasi remote area (site)
Tugas dan tanggung Jawab:
- Melakukan verifikasi budget dan dokumen serta melakukan klasifikasi barang terkait dengan permintaan pengadaan pembelian barang dan atau jasa
- Melakukan pencarian vendor/supplier terkait dengan pengadaan pembelian barang dan atau jasa guna memastikan tersedianya list vendor/supplier yang sesuai dengan permintaan user
- Melakukan update terkait dengan database dan sistem informasi pengadaan pembelian barang dan atau jasa
- Membuat BES (Bid Evaluation Sheet) guna memastikan tersedianya BES sesuai dengan prosedur yang berlaku
- Membuat dokumen-dokumen (misal: SPK, Purchase Order, dll) yang terkait dengan pengadaan pembelian barang dan atau jasa
- Melakukan follow-up baik secara internal maupun eksternal terkait dengan jadwal pengadaan serta verifikasi spesifikasi barang dan jasa
- Menyiapkan dan melakukan verifikasi hal-hal yang terkait dengan dokumen pembayaran pengadaan barang dan jasa
- Membuat laporan – laporan yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa (harian dan bulanan)