Procurement Staff
Deskripsi

Kualifikasi:

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. S1
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan perencanaan dan pengorganisasian, inisiatif, dan mampu berkolaborasi
  • Memiliki dasar-dasar manajemen pembelian dan pengadaan barang
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke lokasi remote area (site)

Tugas dan tanggung Jawab:

  1. Melakukan verifikasi budget dan dokumen serta melakukan klasifikasi barang terkait dengan permintaan pengadaan pembelian barang dan atau jasa
  2. Melakukan pencarian vendor/supplier terkait dengan pengadaan pembelian barang dan atau jasa guna memastikan tersedianya list vendor/supplier yang sesuai dengan permintaan user
  3. Melakukan update terkait dengan database dan sistem informasi pengadaan pembelian barang dan atau jasa
  4. Membuat BES (Bid Evaluation Sheet) guna memastikan tersedianya BES sesuai dengan prosedur yang berlaku
  5. Membuat dokumen-dokumen (misal: SPK, Purchase Order, dll) yang terkait dengan pengadaan pembelian barang dan atau jasa
  6. Melakukan follow-up baik secara internal maupun eksternal terkait dengan jadwal pengadaan serta verifikasi spesifikasi barang dan jasa
  7. Menyiapkan dan melakukan verifikasi hal-hal yang terkait dengan dokumen pembayaran pengadaan barang dan jasa
  8. Membuat laporan – laporan yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa (harian dan bulanan)