PT FORISA NUSAPERSADA

UNTAR CAREER

PT . Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus memproduksi dan memasarkan berbagai produk minuman, khususnya dalam bentuk serbuk yang berkualitas dan diminati oleh banyak masyarakat baik lokal maupun internasional. Saat ini Forisa memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta, dengan jaringan pemasaran produk yang tidak saja dipasarkan dalam negeri akan tetapi juga meliputi berbagai negara di dunia.

PT. Forisa Nusapersada berkomitmen bahwa apa yang akan dihasilkan merupakan buah karya inovatif perusahaan yang dipastikan akan memberikan kepuasan pada konsumen. Wujud nyata dari komitmen ini terealisasi dengan hadirnya brand – brand solid seperti:  POP ICE, NUTRIJELL, SISRI, ANGETSARI, dan lain-lain.


Posisi Pekerjaan

No. Posisi Requirement Batas Tayang
1 Audit Administrator (Kode : AUD – UNTAR)

Pendidikan min. S1, terbuka untuk semua jurusan, memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun sebagai admin dan lebih disukai di bidang Audit; detail dan memiliki kemampuan administrasi yang baik, komunikatif dan mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office).

26/01/2018
2 Accounting Staff (Kode : AS – UNTAR)

Pendidikan S1 Akuntansi, terbuka untuk lulusan baru atau yang memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang Finance Accounting, mahir dalam mengoperasikan Ms. Office, komunikatif dan dapat bekerjasama dalam tim.

26/01/2018
3 Legal Supervisor (Kode : LS – UNTAR)

Maks. 30 tahun, min. S1 Jurusan Hukum, pengalaman min. 3 tahun di bidang Hukum (pengalaman advocate license dan litigasi menjadi nilai tambah), mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik dan dapat mengelola tim.

26/01/2018
4 Marketing Communication Executive (Kode : MC – UNTAR)

Pendidikan min. S1 Marketing/ Ilmu Komunikasi, memiliki pengalaman minimal sebagai Supervisor di bidang marketing communication, lebih disukai yang memiliki jaringan sosial dengan dunia media, dan memiliki kemampuan mengelola media sosial, mampu berbahasa Inggris secara verbal maupun tertulis.

26/01/2018

 

Alamat Kirim

Kirimkan surat lamaran & CV melalui email: applicant@forisa.co.id (pada subjek email dicantumkan kode posisi yang di lamar) atau dapat dikirimkan melalui pos alamat Jl. Raya Pegangsaan Dua No. 12 Kelapa Gading , Jakarta 14250. (Up: HC Recruitment)

Share this Post: