PT FORISA NUSAPERSADA

UNTAR CAREER

PT . Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus memproduksi dan memasarkan berbagai produk minuman, khususnya dalam bentuk serbuk yang berkualitas dan diminati oleh banyak masyarakat baik lokal maupun internasional. Saat ini Forisa memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta, dengan jaringan pemasaran produk yang tidak saja dipasarkan dalam negeri akan tetapi juga meliputi berbagai negara di dunia.

PT. Forisa Nusapersada berkomitmen bahwa apa yang akan dihasilkan merupakan buah karya inovatif perusahaan yang dipastikan akan memberikan kepuasan pada konsumen. Wujud nyata dari komitmen ini terealisasi dengan hadirnya brand – brand solid seperti:  POP ICE, NUTRIJELL, SISRI, ANGETSARI, dan lain-lain.


Posisi Pekerjaan

No. Posisi Requirement Batas Tayang
1 Design Graphic (Kode : DG – UNTAR)

Pendidikan min S1, memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Design Graphic, mampu menciptakan ide-ide kreatif, menguasai software 3D/ Blebder/ Sketchup, Ilustrator, Photoshop dan Corel Draw.

26/10/2017
2 Web Developer (Kode : WD – UNTAR)

Bertanggung jawab dalam membangun aplikasi berbasis web yang aplikatif, pendidikan S1 Teknik Informatika, memiliki pengetahuan yang optimal mengenai bahasa pemprograman ASP.NET/ PHP, menguasai Javasricpt (JQuery, ExtJS, Dojo), mampu mengelola teknologi database seperti SQL Server, Oracle ataupun MySQL.

26/10/2017
3 Legal Staff (Kode : LS - UNTAR

Pendidikan S1 Hukum, terbuka untuk lulusan baru, memiliki kemampuan yang memadai dalam mereview dan memonitor perjanjian terkait Legal, drafting dan dokumentasi perjanjian, mahir mengoperasikan Ms. Office, komunikatif dan cekatan.

26/10/2017
4 Accounting Staff (Kode : AS – UNTAR)

Pendidikan S1 Akuntansi, terbuka untuk lulusan baru atau yang memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang Finance Accounting, mahir dalam mengoperasikan Ms. Office, memiliki pengetahuan yang memadai mengenai aplikasi ERP SAP,  komunikatif dan dapat bekerjasama dalam tim.

26/10/2017

 

Alamat Kirim

Kirimkan surat lamaran & CV melalui email: applicant@forisa.co.id (subjek email dicantumkan kode posisi yang di lamar) atau dapat dikirimkan melalui pos alamat Jl. Raya Pegangsaan Dua No. 12Kelapa Gading , Jakarta 14250. (Up: HC Recruitment)

Share this Post: