PT United Tractors Tbk

UNTAR CAREER

United Tractors adalah sebuah perusahaan distributor peralatan alat berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis produk dan merek ternama dunia seperti UD Trucks, Tadano, Komatsu, Scania, dan Komatsu Forest. United Tractors atau UT didirikan pada tanggal 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham pernada di Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta pada tanggal 19 September 1989 dengan menggunakan nama PT United Tractors Tbk.

PT Astra Indonesia Tbk sebagai induk perusahaan dan sekaligus pemegang saham terbesar. United Tractors berkomitmen untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis solusi di bidang alat berat, energi dan pertambangan.

Pada saat ini, United Tractors mempunyai jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia menacakup 22 kantor pendukung, 19 kantor cabang, dan 11 kantor perwakilan. Tidak hanya menjadi distributor alat berat di Indonesia, perusahaan ini juga berperan aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. Perusahaan ini menjalani berbagai bisnis melalui tiga unit usaha yaitu Kontraktor Penambangan, Mesin Kontruksi, dan Pertambangan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk pencapaian serta mewujudkan tujuan dari United Tractors sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT United Tractors kembali membuka kesempatan berkarir pada PT. United Tractors Tbk demi terpenuhinya kebutuhan dunia usaha dan sumber daya.

 


Posisi Pekerjaan

No. Posisi Requirement Batas Tayang

 

Alamat Kirim

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: almtkrm

Filename: vacancy/dtlvacancy2.php

Line Number: 107

Share this Post: